Obat Herbal Glaukoma

Obat herbal glaukoma, – Kini obat herbal Ace Maxs sebagai obat herbal glaukoma merupakan solusi terbaik dalam menyembuhkan penyakit glaukoma hinga tuntas dan aman tanpa efek samping bagi tubuh.

Sekilas mengenai glaukoma
glaukomaGlaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Faktor Resiko

  •     Riwayat glaukoma dalam keluarga
  •     tekanan bola mata tinggi
  •     miopia (rabun jauh)
  •     diabetes (kencing manis)
  •     Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  •     migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  •     kecelakaan atau operasi pada mata sebelumnya
  •     menggunakan streoid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  •     lebih dari 45 tahun

Gejala

  • bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon
  • mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak
  • penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal
  • rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebih

Khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai obat herbal glaukoma

Ace Maxs3

Obat herbal glaukaoma – Ace Maxs merupakan obat herbal glaukoma yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia dan diolah oleh tangan – tangan ahli gizi, ahli  makanan dan minuman sehingga terciptalah sebuah prodak unggulan dengan label Ace Maxs yang telah menjadi rekomendasi para ahli untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis termasuk glaukoma.

Alasan mengapa kulit manggis dan daun sirsak dijadikan bahan utama pembuatan obat herbal glaukoma Ace Maxs

Kulit manggis yang terdapat pada obat herbal glaukoma Ace Maxs memiliki kandungan zat yang bernama xamthone, Xamthone ini adalah semacam senyawa yang memiliki karakter khusus sebagai antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiperadangan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa ulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi melebihi dari Vitamin C dan Vitamin E. Fungsi antioksidan ini adalah untuk mencegah dan membersihkan penyumbatan darah pada posisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma dan menetralkan seluruh tubuh akibat radikan bebas.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada obat herbal glaukoma Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat kumplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan – kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu. Selain itu acetogenins ini memilki sifat sebagai antikanker sehingga mampu mencegah infeksi yang ditimbulkan oleh glaukoma yang berkembang menjadi kanker.

Kedua kandungan tersebut dipadukan sehingga menjadi sebuah minuman suplemen yang multifungsi dan multikhasiat dalam mengobati beragam penyakit kronis termasuk sebagai obat herbal glaukoma. untuk anda yang sekarang menderita penyakit glaukoma tidak ada salahnya untuk mencoba obat herbal Ace Maxs sebagai obat herbal glaukoma yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk peyakit glaukoma hingga tuntas.

silahkan kirimkan pesan singkat dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan di bawah :

AM : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh :
AM : 6 botol : ILHAM: Jl. A.H Nasution No. 3 Tasikmalaya : 085223506XXX
Kirim ke 089619526892 – 082318914940

atau lebih lengkapnya untuk pemesanan ace maxs anda tinggal KLIK DISINI

Posted on April 8, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment